Danramil Sukolilo Beri Arahan untuk Babinsa dan BKO Marinir

0
134

Surabaya, Busurpena.com – Guna meningkatkan soliditas di internal sekaligus untuk mendengar langsung arahan sang komandan, kegiatan apel perlu dilakukan di institusi militer, salah satunya di Koramil 0831/04 Sukolilo, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur.

Jumat (16/4/2021) pagi, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono memimpin apel. Gelaran apel tersebut berlangsung di halaman markas Koramil (makoramil).

Beberapa instruksi disampaikan oleh Danramil dihadapan seluruh Babinsa dan sejumlah prajurit Marinir yang sedang Bawah Kendali Operasi (BKO) di Koramil Sukolilo.

Dalam wejangannya, Danramil memberi spirit kepada jajarannya untuk terus melakukan berbagai aksi penanggulangan pandemi global virus Corona. Mulai dari sosialisasi hingga berkolaborasi dengan stakeholder dalam mengeliminir penularan Covid-19.

“Semangat menahan laju penularan dan penyebaran pandemi Covid-19 yang sejak lama telah kita jalankan jangan sampai mengendur,” pesan dia.

Personel Babinsa dan BKO Marinir diharapkan terus bersinergi dalam mengemban tugas sebagai petugas tracer Covid-19 jika ada warganya yang pernah kontak erat dengan penyintas Corona.

“Tracing, testing dan treatment atau biasa disebut 3T agar tetap ditingkatan bekerjasama dengan multiinstansi,” papar Danramil.

Arahan berikutnya, seluruh personel Koramil dan BKO Marinir diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam setiap embanan tugas yang dijalankan.

“Kemudian jaga kesehatan dalam bertugas di teritorial. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara,” pungkas Danramil. (Cup)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini