Polsek Rengel Tuban Ingatkan Ngabuburit Jangan Lakukan Hal Yang Negatif

0
98

Tuban Rengel, sigap88news.com || Dalam rangka memelihara situasi pada Bulan Ramadhan agar tetap aman kondusif, Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli jelang buka puasa.

Pada kegiatan kali ini, petugas menggelar patroli pada kawasan persawahan Dusun Temulus Desa Sawahan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Lokasi ini merupakan tempat para pemuda untuk ngabuburit menunggu waktu buka puasa.

Sambil berpatroli, petugas juga menyampaikan kepada para pemuda untuk ikut menjaga ketertiban, tidak melakukan kegiatan yang negatif seperti balap liar dan menyalakan petasan.

“Kami titip pesan agar para pemuda tidak melakukan hal yang membuat suasana menjadi tidak kondusif”, tutur IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu, petugas juga menganjurkan para pemuda untuk tidak berkerumun. Dan menyarankan untuk mengisi waktu dengan hal yang positif sambil menunggu buka puasa.

“Para pemuda juga kami sarankan lebih baik dirumah saja, lebih baik mengisinya dengan kegiatan yang positif seperti mengaji sembari menunggu waktu buka puasa”, tutur IPTU Tommy.(tris/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini