Sejumlah Wilayah Baturaja OKU Di Hantam Angin Kencang Disertai Hujan Deras Dan Petir

0
786

Baturaja Oku, Sigap88news.com ||
Puluhan rumah dan pohon ambruk serta ratusan rumah rusak di sebabkan hantaman angin kencang disertai hujan deras dan petir terjadi di sejumlah wilayah Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan pada sabtu sore (17/4) Sekira Pukul 17,30 WIB.

Sejumlah wilayah yang dilanda derasnya angin disertai hujan dan petir di dalam kota baturaja terpantau awak media yaitu Kampung baru Kel kemalaraja, Desa Laya,Desa Tanjung Baru, DesaTanjung agung, Kebun jati Kel Saung naga, Kel Talang Jawa dan Taman Kota, serta Kel Baturaja lama.

Derasnya angin disertai hujan deras dan petir ini berdampak selain membuat rumah ambruk dan rusak serta pohon tumbang, juga mengakibatkan sejumlah tiang listrik roboh dan kabel putus karena tertimpa pohon tumbang dan beberapa pusat pembelanjaan didalam kota baturaja mengalami kerusakan.

Di Kel baturaja lama sebuah mobil Dinas Pemkab OKU yang sedang terparkir tertipah kayu didepan Lapangan badminton saat ditinggal pengemudi hadiri acara Takziah di Rumdis Bupati OKU.

Sementara di Desa Laya Kec Baturaja Barat terjadi tanah longsor tepatnya di wisata lesung bintang dan disertai pohon dan tiang listrik roboh sehingga menutup akses jalan Begitu juga di Desa Tanjung baru depan City Mall kec Baturaja timur.

Wilayah yang mengalami rusak parah dari peristiwa ini terpantau berada di wilayah Desa Tanjung agung dan Kebun jati Kel Baturaja Barat.Beruntung peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini