Cegah C-19,SDN 5 Gelumbang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

0
298

Muara Enim, Sigap88news || Demi mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19,Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 gelumbang kabupaten Muara enin Provinsi Sumatera selatan yang berlokasi di desa karang endah lakukan penyemprotan desinfektan pada sabtu 17 april 2021.

Penyemprotan desinfektan ini di lakukan di berbagai ruang baik di dalam maupun di luar ruangan.pihak SDN 5 gelumbang pun sediakan tempat cuci tangan,hand sanitizer, dan berbagai alat protokol kesehatan.

Kepala SDN 5 gelumbang Linda Warsini.S.Pd.SD.MSi.mengatakan bahwa hal ini di lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi virus covid-19.”ya kami pihak sekolah selalu terapkan ProKes di sekolah demi mencegah virus Covid-19,”ujar KepSek pada media sigap88news.com.senin (19/04/2021)

Dirinya juga mengatakan bahwa SD 5 gelumbang sedang mempersiapkan sekolah Adiwiyata tingkat provinsi pada tahun ini.dan ia selalu optimis mengikuti perlombaan Adiwiyata tingkat Provinsi karena di dukung para guru dan wali murid serta pemerintah desa setempat

Sebelum nya di ketahui bahwa sebelum nya linda warsini.SPd.MSi pernah menjadi kepala sekolah di SDN 7 gelumbang dan membawa sekolah tersebut menjadi sekolah yang memenang kan penghargaan Adiwiyata tingkat Provinsi pada tahun lalu.

“Ya,pada tahun lalu SDN 7 gelumbang yang berlokasi di karang endah selatan pernah mendapat kan penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi dan itu berkat kekompakkan para guru dan orang tua murid yang selalu bersinergi”jelas Linda. (Aris kelana)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini