Menindaklanjuti Aturan Larangan Mudik Polres Lamongan Bakal Melakukan Penyekatan di 4 Titik

0
213

“Lamongan,sigap88news.com||” – Menindaklanjuti aturan terkait larangan mudik lebaran yang telah diputuskan pemerintah pusat, Polres Lamongan bakal melakukan penyekatan di 4 titik yang berada di perbatasan wilayah.

Seperti diketahui, pemerintah pusat memutuskan untuk melarang kegiatan mudik, sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, penyekatan tersebut akan diberlakukan pada Ramadan nanti.

“Untuk mengantisipasi larangan mudik, kita akan melakukan penyekatan di 4 titik di Lamongan,” kata AKBP Miko Indrayana pada wartawan usai gelar apel Operasi Keselamatan Semeru 2021, Senin (12/4/2021).

Miko menyebutkan, keempat titik penyekatan tersebut adalah lokasi yang berbatasan langsung dengan kabupaten tetangga, yaitu Jombang, Mojokerto, Tuban dan Gresik.
Menurut Miko, penyekatan oleh Polres Lamongan tersebut berlaku untuk semua warga, namun jika ada warga yang terpaksa mudik dengan alasan tertentu, maka warga yang bersangkutan harus melapor kepada aparat setempat. “Untuk penyekatan ini akan kita koordinasikan dengan 4 kota yang berbatasan dengan Lamongan, yaitu Jombang, Mojokerto, Tuban dan Gresik,” kata Miko. (Tris/Ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini