Gegara Ucapan Umpatan Suliman Akhirnya Dibacok

0
1062

Sampang, sigap88news.com || Kurang dari 24 Jam, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang, berhasil menangkap salah satu pelaku pembacokan yang menimpa Korban Suliman Mantan Kepala Desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang, inisial Tersangka HO (32) Tahun Asal Desa Bunten Timur Kecamatan Ketapang. Selasa (20/04).

Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, mengungkapkan, kejadian pada Kamis (15/04) Tersangka bersama teman – teman melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Dusun Manjuh Timur Desa Paopale Laok dengan mengendarai Mobil Toyota Avanza warna merah, berpapasan dengan korban, tersangka membunyikan klakson mobilnya, namun menurut keterangan tersangka, korban tidak minggir malah melontarkan kata – kata Umpatan.

“ Sekali lagi kami sampaikan, kejadiaan ini minim saksi, diawali dari TKP dimana Tersangka dan Korban berpapasan, dimana Tersangka dan teman – temannya menggunakan Mobil Toyota Avanza dan Korban menggunakan kendaraan sepeda motor Yamaha RX-King, karena korban yang menggunakan sepeda motor tidak minggir maka tersangka memberikan tanda klakson, tetapi malah memaki dan menantang tersangka “. Katanya.

Masih bercerita Kapolres Sampang, karena korban berkata – kata kotor akhirnya tersangka turun dan meminta maaf kepada korban, tetapi tetap saja korban melontarkan kalimat umpatan dan bahkan menantang Carok tersangka, sehingga tersangka mengambil celuritnya yang berada di dalam mobilnya dan membacok Suliman.

“ Tersangka ini turun bersama temannya, maksud mau minta maaf dan untuk meminggirkan sepedanya, tapi korban malah tambah marah dan melontarkan kata – kata kotor serta menantang carok, maka dari itu Tersangka ini mengambil celurit langsung membacok korban hingga tewas korban tersebut di TKP “. Terangnya.

Orang nomor Wahid di Polres Sampang ini menegaskan, masih ada 2 (Dua) tersangka lagi yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), dia meminta doa agar segera bisa tertangkap, dan dia pun meminta jika ada saksi kejadian agar segera ke Polres untuk dimintai keterangan, karena kembali Kapolres mempertegas kejadian tersebut sangat minim Saksi.

Untuk mempertanggungjawabkan kelakuannya, tersangka HO ini, dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 Tahun dibui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini