Aparat Gabungan Tertibkan Penjual Miras Saat Ramadan

0
28

“Tubankab,sigap88news.com||” – Aparat gabungan yang terdiri dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Bangilan berdasarkan laporan warga telah menggerebek penjual miras di Desa Ngrojo, kecamatan setempat, Selasa ( 20/04 ) malam.
Berdasarkan laporan dari warga sekitar yang tidak mau disebut identitasnya, bahwa di warung milik Wahib masih saja ada yang nongkrong sambil minum-minuman arak di saat warga sedang melaksanakan Salat Tarawih, sehingga kegiatan ini dianggap menggangu warga sekitar.
Dari laporan tersebut, Serda Rokhim, selaku Babinsa dan Ipda Khoirudin Babinkamtipmas Desa Ngrojo mendatangi lokasi tersebut dan ternyata betul ada beberapa yang terjaring dan telah tersedia beberapa botol minuman jenis arak.
Ipda Khoirudin mengatakan, dari temuan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menyita beberapa botol miras dan memberi ketegasan kepada pemilik warung.
“Ini yang terakhir dan kami tidak mau tahu selama bulan suci Ramadan ini tidak mau mendengar laporan dari warga ada kegiatan dan menjual minum-minuman keras di sini, apabila saya temukan lagi kami tidak segan – segan untuk membawa pemilik warung ke kantor polisi untuk di perkarakan,” tegas Ipda Khoirudin.
Sebab, menurutnya, warga sekitar berharap kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk selalu patroli dan mengingatkan kepada warga agar di bulan suci ini bisa digunakan beribadah dengan baik, sehingga masyarakat semua bisa menjalankan ibadah di bulan suci ini dengan khusuk.
Serda Rokhim Menambahkan, pihaknya selaku Babinsa dan Babinkamtibmas akan selau membantu warga di manapun dan kapan pun, sehingga bulan suci ini bisa dijalankan dengan khusuk dan tenang.
“Mudah-mudahan di bulan suci ini kita semua selalu diberi kesehatan di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Tris/Ayu)
Sumber : Media Center Tuban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini