Kepsek SDN 16 OKU : Bulan Ramadhan Kesempatan Kita Untuk Lebih meningkatkan Ketaqwaan

0
199

Baturaja Oku,Sigap88news || Bulan Ramadhan sebagai bulan paling mulia dan penuh berkah, kedatangan Bulan Ramadhan tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh kita.

Karena bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, dikarenakan bulan ini memiliki beberapa keutamaan atau manfaat seperti.
Bulan diturunkan nya Al Qur’an, bulan penuh keberkahan, malam Lailatul qodar, dan bulan Ramadhan bulan pengampunan dosa maghfirah, serta Ramadhan pintu surga dibuka pintu neraka ditutup.

“Bulan Ramadhan ada banyak amalan yang bisa dilakukan oleh umat muslim untuk mendapatkan pahala yang berlimpah, apalagi didalamnya terbuka pintu rahmat dan pengampunan. Untuk itu kita harus senang dan gembira dapat menjalankan puasa di tahun ini,”demikian disampaikan Ibu Erliza Kepala Sekolah SDN 16 OKU kepada media Sigap88news, Rabu (21/04/2021).

Sebagai Kepala Sekolah SDN 16 OKU, ibu Erliza tak lupa mengucapakan ” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H Tahun 2021, kepada seluruh umat Islam Khususnya Kepada Siswa/i dan wali murid serta Para guru-guru di kabupaten OKU.

Dia mengajak para Siswa-siswi dan guru SDN 16 OKU untuk tetap melaksanakan puasa dengan penuh kegembiraan dan semangat meski suasana pandemi Covid-19 belum sepenuhnya hilang di Indonesia, khususnya Kabupaten OKU.

“Segala bentuk amalan di Bulan Ramadhan, baik puasa maupun ibadah shalat Tarawih, Suasana pandemi jangan menjadikan hambatan kita untuk melaksanakanya.
Tentunya kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. ikuti instruksi pemerintah demi kebaikan untuk kita semua,” ucap Erliza.

Tak lupa, Kepsek SDN 16 OKU juga mengajak Siswa-siswinya dan guru untuk berdoa agar pandemi Covid-19 bisa secepatnya diangkat dan hilang dari Indonesia, agar kita semua bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

“Ayo, usai melaksanakan ibadah shalat, kita sama-sama berdoa di bulan yang penuh berkahan ini agar Allah SWT mengangkat pandemi Covid-19, supaya kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini