Seorang Penjaba OKU Ditemukan Meninggal Dirumahnya Dalam keadaaan Kosong

0
1786

Baturaja oku, Sigap88news || Seorang laki laki lansia Bpk Ari Susanto (56) warga A. Yani Km. 13 Dusun Sumber Jaya, Rt.09 Rw.03 Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU ditemukan meninggal di dalam rumahnya, Rabu (21/04/2021) pukul 06.15 wib.

Informasi yang didapat, diketahui korban Bpk Ari Susanto adalah seorang pejabat kepala inpektorat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kronologis dari penemuan jasad Bpk Ari Susanto, Sekira pukul 06:15 wib Babinsa Sertu Ali Mahfudi di datangi oleh warga dan pak RT 09 sdr Jumi (45) melaporkan bahwa telah meninggal dunia Bpk Ari Susanto di rumahnya.

Namun warga setempat tidak berani mengambil tindakan karena almarhum tinggal dirumah sendirian,sedangkan istri di semarang jateng dan anak anak nya di luar negeri,”ujar Sertu Ali Mahfudi.

Mendapatkan laporan tersebut, Babinsa
Sertu Ali Mahfudi mendatangi rumah korban bersama warga sekitar dan melakukan dengan memindahkan jenazah dari kamar ke ruang tamu rumah korban.

Selanjutnya, Sertu Ali Mahfudin menghubungi pihak polsek timur dengan Bhabinkamtibmas Aipda Mgs Agus Heriyanto, Setelah berkoordinasi langsung menghubungi protokol Bupati OKU untuk tindakan lebih lanjut.

Kondisi Korban Ari Susanto saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, mulut berbusa dan mengeluarkan darah di tempat tidur kamar korban.

Atas permintaan pihak keluarga korban untuk di laksanakan visum,hadir di rumah korban tim visum dan tim identifikasi Dari polres Oku dan Tenaga medis dari Puskesmas tanjung Baru serta turut hadir juga kapolsek Timur Akp Sulis, Sekda Oku Ahmad Tarmizi dan Kakesehatan Oku serta kadin – kadin pemkab OKU.

Dari Hasil visum tim medis,korban kebanyakan makan obat mengakibatkan pecah pembuluh darah.
Jenazah sekarang di bawa ke Rs Antonio baturaja dan selanjutnya akan di terbangkan ke semarang melalui bandara sultan mahmud badarudin palembang. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini