Sholat Jenazah dan Pelepasan Jenazah Alm Ari Susanto Menuju Kota Semarang

0
1035

Baturaja Oku, Sigap88news || Setelah dilakukan Visum Et Revertum oleh tim medis jenazah Ari Susanto seorang pejabat inspektorat Pemkab OKU yang ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya seorang diri.

Pihak keluarga dan pemerintah kab OKU melaksanakan shalat jenazah sekaligus pelepasan jenazah alm Ari Susanto bertempat di Masjid Agung Islamic Center Baturaja Menuju Kota Semarang. Rabu (21/04/2021) Pukul 12.30 WIB.

Shalat jenazah dan pelepasan jenazah alm Ari Susanto dihadiri oleh Sekda OKU Dr.Achmad Tarmizi, Romson Fitri,SH,MH Asisten III Setda OKU, Naning Wijaya,ST Ketua KPU OKU, Sekretaris DPRD OKU A.Karim,ST,MT, Son Ezoni,SE Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Setda OKU, Taufiq SH,MM Kaban Kesbangpol OKU, Ketua MUI OKU Drs. H. Admiati Somad, Direktur RS Umum Baturaja Dr.Rina Dyana, para camat dan Kabag.

Acara diawali dengan Pelaksanaan Sholat Jenazah dengan petugas Imam Bapak Drs. H. Admiati Somad Ketua MUI OKU.
Upacara Pelepasan Jenazah Bpk Alm Ari Susanto dipimpin Oleh Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi sekaligus sebagai Insepktur Upacara,

Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Dr. Achmad Tarmizi didalam sambutannya menyampaikan, Alm. Bpk Ari Susanto, AK. MM merupakan salah satu putra terbaik yang menyumbangkan dedikasi dan royalitas sebagai seorang inspektur di Kabupaten OKU.

“Kita ketahui Alm, berasal dari instansi BPKP akan tetapi diakhir beliau Hidup Alm. sudah mengajukan mutasi secara penuh untuk mengabdikan diri di kab OKU, beliau juga sudah dianggap PNS Di Kab OKU,”kata Sekda OKU Tarmizi.

Dalam pergaulan keseharian mungkin ada kesalahan yang dibuat oleh Alm, atas nama keluarga Kami mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat OKU. Dan jika ada utang piutang dipersilahkan untuk menghubungi keluarga dan Kantor yang bersangkutan.

Terus Sekda, dalam pergaulan keseharian mungkin ada kesalahan yang dibuat oleh Alm atas nama keluarga Kami mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat OKU. Dan jika ada utang piutang dipersilahkan untuk menghubungi keluarga dan Kantor yang bersangkutan.

“Jenazah Alm akan Langsung diberangkat kan ke pati kota semarang,”ujar Sekda Tarmizi.

Dikesempatan ini, Sekda OKU Dr. Achmad Tarmizi tidak lupa juga mengucapkan
Ucapan terima kasih Kepada Pihak RS Umum Ibnu Soetowo, RS Santo Antonio Baturaja serta Pengurus Masjid Islamic Center Baturaja yang telah membantu mengurus dan memfasilitasi Jenazah Alm Bpk Ari Susanto, AK. MM. Dari Meninggal hingga pelepasan jenazah Alm ke Semarang.

“Alm merupakan orang yang jujur dan Sudah dinilai sangat baik dalam menjaĺankan Pekerjaan, mudah mudahan Alm Ditempatkab ditempat yg terbaik oleh Allah SWT,”tutup Sekda OKU Dr Achmad Tarmizi.
(Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini