Rumah Amirinsyah Jurnalis Senior MetroSoerya.net Hangus Dilalap Sijago Merah

0
101

“Aceh Tenggara,sigap88news.com||” – Kebakaran menimpa salah satu rumah warga di Desa Pasar Puntung, Kecamatan Semadam sekitar pukul 01.45 WIB. Minggu (25/04/2021). Tidak ada korban jiwa dari insiden ini. Saat kejadian Amirinsyah kepala keluarga membanguni Istri dan kedua anaknya yang lagi tidur untuk bergegas lari keluar rumah menyelamatkan diri.

Menurut Informasi yang kami dapatkan di lokasi rumah tersebut milik Amirinsyah seorang Jurnalis Nasional MetroSoerya.Net
yang bertugas dikabupaten Aceh Tanggara

”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, nihil. Hanya materiil saja,” terang Tgk Samin, salah satu saksi mata.

Kebakaran yang terjadi saat itu salah satu tetanga korban melihat kepulan asap berasal dari rumah Amirinsyah.

Mengetahui itu, warga pun segera memberitahukan kejadian ke warga lainnya dilanjutkan menghubungi petugas pemadam. Api dengan cepat membesar dan membakar bangunan rumah berikut perkakas di dalamnya. Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sayang hasilnya tak maksimal. Beruntung petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi.

Sekitar pukul 03.30 api berhasil dijinakkan. Akibat kejadian ini, kondisi bangunan rumah hangus beserta seluruh isi perabotan dan barang-barang yang berhasil diselamatkan hanya Kendaraan Roda dua (2) dan kendaraan roda ampat (4)

Warga menduga kebakaran dipicu peristiwa korsleting listrik. ”Tadi terlihat dari ruang depan ada percikan api, sepertinya dari korsleting listrik,” bebernya. belum diketahui pasti berapa jumlah kerugian materiil yang dialami korban. (Tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini