Heboh Di Sosmed, Babi Dibilang Untuk Buka Puasa Halal, Dapat Kecaman Dari Netizen

0
1196

Baturaja oku, Sigap88news || Masyarakat pencinta sosial media (Sosmed) di hebohkan dengan postingan 2 foto Berapa ekor Babi yang sedang dipanggang Dengan mengatakan “Menu buka puasa sore ini….100% halal…
Dijamin HALAL Sudah diakui ulama….lokasi
Sabutan Buay rawan….

Postingan ini di posting oleh pemilik akun FB bernama Ranti Ranti yang di bagikan ke Grup FB Informasi OKU Selatan.

Postingan dan Foto tersebut pun beredar sangat cepat melalui berbagai media sosial, dan menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang membuat
banyak komentar negatif dan kalimat – kalimat kasar.

Seperti akun fb #Dewi Saputri yang mempertanyakan,” Ulama yang mana ngakui babi itu halal… ulama yang bukan muslim,”tulisnya.

“Postingan yang sesuai aja mas jgn posting yg seperti ini, ini namanya penghinaan,”ujar akun fb #Karom Rehan Karom Rehan.

Begitu juga akun fb #Mulyadi Mulyadi Kotaway yang mengomentari, “Panggang babi kok di bilang ulama’ menghalalkan jgn kan babi beneran makan modif babi aja gak mungkin ulama’ mau mengatakan itu halal jgn2 yg posting ini bukan muslim jd memang dgn sengaja ingin memberi barang haram dgn org muslim,”ujar akun fb #Mulyadi.

Terlihat post fb tersebut diposting 6 jam yang lalu atau hari Minggu (02/05) Sekira jam 22.00 malam. Sampai sekarang Senin (03/05/2021) jam 16.40 wib akun tersebut masih aktif dan postingan belum terhapus. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini