WBB Bojonegoro Bukber Bersama Anak Yatim.

0
243

“Bojonegoro,sigap88news.com||” -Keluarga besar Persatuan Wartawan Bojonegoro Bersatu Bojonegoro (WBB)menggelar buka puasa bersama di Cafe Godong Gedang Desa Bangilan Kapas Bojonegoro Senin (3/5/2021)

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu juga diikuti dari masing-masing anggota dan pengurus WBB Bojonegoro. Kegiatan itu sekaligus sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan ramadan.

“Buka bersama ini dalam rangka menjaga silaturahmi antara anggota dan pengurus, dan rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan,” ujar Ketua Umum WBB Bojonegoro, Ir Hary Bono Sukarno.

Hary Bono mengungkapkan, buka bersama dengan keluarga WBB ini sangat besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. Termasuk sebagai wujud menjaga keharmonisan antara wartawan di Bojonegoro.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” jelas Bono

Lebih lanjut, Hary Bono mengingatkan kepada teman-teman untuk meningkatkan ibadahnya selama ramadan ini, serta tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan ramadan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, salah satunya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” Tambahnya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan menyantuni anak anak yatim,ada puluhan anak yatim yang telah tersantuni.

Edy Budiono selaku Seketaris WBB juga berucap “Alhamdulilah disaat pandemi seperti ini,WBB masih sempat bisa bersilaturahmi dengan Anggota dan anak anak yatim untuk melakukan Bukber bersama ,hal ini mari kita agendakan sebagai acara rutin tahunan.

Ditambahkan oleh Edy “,Semoga Virus Covid 19 ini cepat sirna dari Negeri ini.dan masyarakat kita khususnya Warga Bojonegoro segera terangkat perokonomiannya.demikian Doa Seketaris WBB.(ayu /Tries)

“SEMOGA WBB BOJONEGORO SEMAKIN SOLID”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini