Patroli Koramil Sukolilo Sisir Kawasan-kawasan Objek Vital

0
32

Surabaya – Menjaga keamanan di lingkungan masyarakat kini digelorakan prajurit TNI dari Koramil 0831/04 Sukolilo. Institusi pertahanan negara yang dikomandani Mayor Inf Supriyo Triwahono itu hampir tiap malam melangsungkan patroli di wilayah yurisdiksinya.

Patroli mobile tersebut dijalankan Babinsa untuk mengantisipasi berbagai aksi yang dapat merusak ketenangan di lingkungan masyarakat.

Pantauan media ini, Selasa (4/5/2021) malam tepatnya di sekitar perumahan warga, Babinsa Koramil Sukolilo itu sedang melakukan patroli pemantauan wilayah sembari menyapa sejumlah warga yang dijumpainya dalam kegiatan itu.

“Lewat patroli pemantauan wilayah ini kami berharap suasana di lingkungan warga dapat benar-benar kondusif dan terpelihara dengan baik,” terang Sertu Heri Iswahyudi.

Untuk itu lanjut Babinsa, pihaknya pun bakal lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan gelaran tersebut dengan sasaran mulai permukiman masyarakat hingga kawasan-kawasan yang diindikasikan rawan terhadap aksi kejahatan jalanan.

“Semua sasaran itu kini menjadi atensi kami untuk kami pelototi kondisinya updatenya,” tutup anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono tersebut. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini