Koramil Sukolilo Dukung Operasi Ketupat Semeru 2021

0
125

Surabaya – Gelaran operasi ketupat semeru 2021 yang berlangsung mulai tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021 nanti membuat aparat keamanan mulai dari TNI, Polri dan organisasi perangkat daerah (OPD) berada di pos pengamanan (pospam) demi mempersiapkan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Di wilayah Mulyorejo, Surabaya semisal, Kamis (6/5/2021) pagi personel terpadu mulai menempati pospam untuk menyolidkan pengamanan Ramadan dan lebaran tahun ini.

Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan, pihaknya mendukung penuh pengamanan perayaan lebaran. Sebagai implementasinya, jajaran Koramil Sukolilo akan menyiagakan prajuritnya di pospam operasi ketupat semeru yang ada di Kecamatan Sukolilo dan Kecamatan Mulyorejo.

“Anggota sudah kita ploting untuk siaga di pospam. Babinsa wilayah Sukolilo nanti standby di pospam yang ada di Sukolilo, sementara Babinsa wilayah Mulyorejo juga di pospam Mulyorejo,” ujar Danramil dikonfirmasi media ini.

Selain bersiaga, aparat gabungan nantinya akan berpatroli di beberapa tempat, utamanya tempat-tempat yang disinyalir menjadi episentrum berkumpulnya massa dalam jumlah besar.

“Patroli mobile dan penegakan aturan selama masa pandemi Covid-19 akan konsisten dijalankan,” pungkasnya. (Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini