Pastikan Teritorial Aman, Punggawa Koramil Sukolilo Aktif Patroli Malam Tiap Hari

0
70

Surabaya – Guna meningkatkan keamanan dan memastikan wilayah teritorialnya tetap kondusif, jajaran prajurit TNI AD dari Koramil 0831/05 Rungkut aktif melakukan patroli sambang di lingkungan masyarakat.

Hal ini merupakan upaya nyata personel TNI dalam menjaga keteduhan di wilayah yang menjaga dibinanya. Para Babinsa Koramil Sukolilo itu bahkan melakukan kegiatan tersebut sampai dengan larut malam.

Adalah Peltu Mascmudi, Babinsa yang membawahi keamanan di Wilayah Sukolilo salah satunya, di tengah berjubelnya embanan tugas dirinya masih menyempatkan berkomunikasi sosial dengan warga di wilayah binaannya, Ahad (9/5) malam.

Di sela-sela kegiatan itu, ia dan warganya juga nimbrung terkait upaya bersama dalam mewujudkan rasa aman di lingkungan masyarakat.

“Ayo sama-sama kita jaga dan wujudkan rasa aman dan kondusif di wilayah ini,” ucapnya kepada sejumlah masyarakat.

Dia meyakini jika lingkungan di sekitar masyarakat terjaga keamanannya, maka secara otomatis hal-hal yang bersifat destruktif akan mampu dieliminir sejak dini.

“Sehigga akan tercipta suasana teduh di lingkungan masyarakat,” bebernya.

Sebagai informasi, jajaran Babinsa Koramil Sukolilo terus mengaktifkan komunukasi sosial (komsos) dan sambang teritorial mulai dari pagi hingga malam hari, upaya ini merupakan antisipasi terhadap aksi-aksi yang dapat mengganggu keamanan. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini