Koramil Rungkut Berikan Bingkisan Lebaran ke Warakawuri, Danramil: Semoga Bermanfaat

Moh Yusuf
Siap Ndan! 500 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com – Kepedulian terhadap sesama diwujudkan oleh Koramil 0831/05 Rungkut, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur (ST) dibawah pimpinan Mayor Chb Suprianto dengan membagikan bingkisan kepada Warakaruwi yang ada di wilayah teritorialnya.

Mengambil momentum di pengujung bulan suci Ramadan, prajurit teritorial TNI AD ini mengulurkan bantuan untuk meringankan beban sosial ekonomi jelang lebaran Idulfitri dan dampak pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda.

“Bingkisan ini semoga memberi manfaat bagi seluruh ibu-ibu Warakawuri yang ada di wilayah Rungkut,” kata Danramil saat memberikan bantuan secara simbolik kepada Sutriyah, ketua Warakawuri Rungkut, Selasa (11/5/2021) pagi.

Dia menyebut, jalinan tali asih antara institusi TNI dengan Warakawuri ibarat ikan dan air, keduanya tak bisa dipisahkan. Pada kesempatan itu Mayor Chb Suprianto meminta Warakawuri tak perlu sungkan untuk menyampaikan uneg-unegnya kepada Koramil Rungkut.

“Ini juga bagian dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, jadi kalau ada apa-apa silakan sampaikan kepada kami,” sebut Danramil.

Dalam kesempatan itu, pihak Koramil Rungkut pun turut memberikan paket bingkisan bakti sosial (baksos) kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang ada di wilayahnya.

“Mudah-mudahan jalinan solidaritas dan ikatan tali asih ini memberi manfaat bagi kita semua,” harap orang nomor wahid di Koramil Rungkut tersebut. (Erk)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *