Pospam Lebaran Galaxi Mal Siagakan TNI dan Polri Pantau Protokol Kesehatan

0
68

Surabaya – Gelaran pengamanan Ramadan dan lebaran Idulfitri 1442 hijriyah di wilayah Mulyorejo Surabaya terus dimantapkan personel gabungan dari prajurit TNI Koramil 0831/04 Sukolilo dan anggota Polri dari Polsek Mulyorejo.

Selama 24 jam petugas bersiaga penuh di pos pengamanan (pospam) Operasi Ketupat Semeru 2021. Selain pengamanan wilayah, personel terpadu juga pengawasi kepatuhan protokol kesehatan (prokes).

Pengawasan prokes menjadi perhatian petugas lantaran musim lebaran kali ini berlangsung di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19.

“Pengawasan prokes masih menjadi agenda utama pengamanan lebaran tahun ini mengingat corona masih belum berakhir,” ucap Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono, Senin (10/5/2021) malam.

Sasaran pengawasan prokes yang dijalankan oleh personel terpadu difokuskan di sekitar Galaxi Mall, pusat perbelanjaan ini disinyalir menjadi episentrum berkumpulnya pengunjung dalam jumlah besar.

“Galaxi mal masih jadi perhatian kami untuk dipantau ketaatan disiplin prokesnya,” sambung dia.

Sebagai informasi, Koramil Sukolilo bersama Polsek Mulyorejo terus mengintensifkan penjagaan pengamanan pospam operasi ketupat semeru 2021. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini