Woro-woro Prokes di Galaxi Mal Terus Digeber Koramil dan Polsek, Berikut Tujuannya

0
59

Surabaya – Menjelang lebaran Idulfitri 1442 H, prajurit TNI AD dari Koramil 0831/04 Sukolilo, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur (ST) bersama personel Polsek Mulyorejo terus memaksimalkan imbauan protokol kesehatan (prokes) di Galaxi Mall.

Pusat perbelanjaan Galaxi Mall dipilih karena jumlah dan konsentrasi pengunjung yang hendak berbelanja tiap hari terus meningkat utamanya mendekati lebaran Idulfitri.

Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono memaparkan, personel gabungan terus menyampaikan imbauan prokes itu tiap saat. Woro-woro prokes yang disosialisasikan itu antara lain pengunjung dan penjual diimbau untuk memakai masker dan selalu menerapkan physical distancing.

“Kehadiran kami di Galaxi Mal untuk mengingatkan pengunjung dan penjual agar jangan sampai mengendurkan penerapan protokol kesehatan,” ucap Danramil, Senin (10/5/2021) malam.

Dia melanjutkan, pihaknya bersama sejumlah instansi lainnya akan terus melanjutkan kegiatan serupa dengan sasaran pusat berbelanjaan, warkop dan tempat lain yang disinyalir menjadi episentrum berkumpulnya massa dalam jumlah besar.

“Tujuannya untuk mencegah penularan Covid-19 dan klaster pusat perbelanjaan,” terangnya dikonfirmasi via selulernya.

Diketahui, personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di wilayah Mulyorejo Surabaya terus menyuarakan imbauan prokes disejumlah pusat berbelanjaan yang ada di wilayah teritorialnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini