TNI dan Polri di Mulyorejo Gelar Pemantauan Protokol Kesehatan di Sejumlah Pusat Perbelanjaan

0
81

Surabaya – Keramaian pengunjung yang ingin berbelanja di pusat perbelanjaan jelang lebaran Idulfitri mendapat perhatian serius dari aparat keamanan TNI dan Polri di wilayah Mulyorejo, Surabaya. Petugas gabungan multiinstansi pun mengarahkan konsentrasinya pada penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Pantauan media ini tepatnya di sekitar Pakuwon City Surabaya, Selasa (11/5/2021) malam tampak prajurit TNI AD dari Koramil 0831/04 Sukolilo dan anggota Polsek Mulyorejo. Kedua personel ini kompak mengimbau pengunjung dan penjual wajib menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

“Patroli gabungan di mal itu merupakan upaya TNI-Polri di Mulyorejo terus mengingatkan penerapan prokes di tengah pandemi Covid-19,” kata Danramil Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono dihubungi media ini.

Untuk itu demi mencegah klaster Covid-19 di pusat perbelanjaan, pihaknya bersama jajaran samping akan getol menggelar kegiatan serupa demi mengeliminir penularan virus corona.

“(Kegiatan) ini akan terus kami geber demi mencegah penularan corona. Aparat juga menyampaikan imbauan taat prokes sampai ke warga masyarakat,” sambung Supriyo.

Sebagai informasi, prajurit TNI AD bersama Kepolisian dan satpol PP di wilayah Sukolilo dan Mulyorejo terus menggelar patroli prokes dengan sasaran perkampungan warga, pusat perbelanjaa dan tempat lain yang menjadi episentrum berkumpulnya massa. (Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini