Pengamanan Wilayah Pasca Lebaran Masih jadi Atensi TNI-Polri di Mulyorejo Surabaya

0
111

Surabaya – Pengamanan pasca lebaran Idulfitri 1442 H terus digaungkan Koramil 0831/04 Sukolilo dan Polsek Mulyorejo. Kedua aparat keamanan itu bersiaga penuh guna menjaga kondusifitas wilayah sampai dengan berakhirnya rangkaian lebaran minggu depan.

Pantauan media ini Jumat (14/5/2021) malam tepatnya di pos pengamanan (pospam) Operasi Ketupat Semeru 2021 tepatnya di depan Galaxy Mall mengilustrasikan, personel gabungan tampak bersiaga sembari mengawasi disiplin protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjung mal.

Dihubungi sejumlah awak media, Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono memaparkan, pengamanan selama pra hingga pasca lebaran Idulfitri 1442 H terus menjadi fokus tiga pilar Mulyorejo demi mengeliminir gangguan keamanan dan pelanggaran prokes.

“Kami betul-betul memberikan perhatian selama lebaran ini, personel juga kami sebar demi mengamankan wilayah Sukolilo dan Mulyorejo pada lebaran Idulfitri ini,” katanya.

Selama pengamanan dengan titik fokus di pospam, petugas multiinstansi ini juga mengadakan patroli disiplin prokes di berbagai area pusat perbelanjaan. Dalam patroli ini personel mengawasi penerapan prokes bagi pengujung dan penjual di area mal.

“Pusat perbelanjaan juga menjadi fokus patroli prokes personel gabungan,” tandas Danramil.

Sebagai informasi, prajurit TNI dari kesatuan Koramil 0831/04 Sukolilo bersama Polsek Mulyorejo, Satpol PP dan Linmas terus berjibaku mengamankan lebaran dan mengawasi prokes selama lebaran Idulfitri 1442 H. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini