Jalan Penghubung Baturaja – Muaradua Provinsi Sumsel Putus

0
835

Baturaja oku, Sigap88news.com || Jalan penghubung Baturaja Kabupaten OKU dengan Kabupaten OKU Selatan (Muaradua) putus pada Selasa (25/05/2021) pagi sekira pukul 08.00 wib.

Lokasi putusnya jalan tersebut tepatnya di desa Kungkilan kecamatan Sosoh Buay Rayap kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Putusnya jalan poros penghubung Kabupaten OKU dengan kabupaten OKU Selatan disebabkan Adanya penggeseran tanah dilokasi karena di bawah jalan terdapat aliran anak sungai.

Terpantau dilapangan, jalan putus tersebut Anjlok kebawa sepanjang sekira 20 meter dan sebagian sekira 30 meter mengalami retak-retak dan miring.

karena jalan dan tanah sekitar lokasi terus bergerak dan untuk menghindari jatuhnya korban pihak kepolisian Bersama pihak kecamatan dan aparat desa setempat melakukan pemasangan portal berapa kilo dari lokasi agar kendaraan tidak melintas.

Pihak aparat desa kungkilan juga telah menghubungi pihak PLN Baturaja karena disekitar lokasi banyak tiang listrik yang sudah miring nyaris roboh dan kabelnya mengenai dahan dan rating pohon sehingga menyebabkan timbul asap disertai percikan api. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini