Nongkrong Tak Pakai Masker Kena Sanksi Fisik

0
50

“Lamongan,sigap88news.com||” – Tanpa kenal lelah, Aparat penegak disiplin melakukan Operasi Yustisi secara berkala di warung kopi sepanjang jalan raya Babat Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur. Pasalnya, masih banyak kaum milenial tidak memakai masker saat ‘nongkrong’ (sedang Ngopi).
“Nongkrong, berkerumun di warkop-warkop langsung kita ingatkan untuk memakai masker.” ujar Kapolsek Babat AKP Dhany Rahadian, S.Kom., S.I.K,. saat dikonfirmasi via ponsel. Sabtu (29/5/2021) pukul 21.30 WIB.

Lanjut Kapolsek, pihaknya setiap hari melakukan Ops Yustisi dan akan memberikan sanksi fisik kepada yang sengaja tidak membawa atau tidak memakai masker saat berkerumun, ‘nongkrong’/’ngopi’.
“Kita kenakan sanksi fisik olahraga malam (push up dan squat jump) agar ada efek jera,” lanjutnya.
Kapolsek yang baru menjabat ini juga berpesan, Masyarakat khususnya anak-anak muda yang hobi nongkrong/ngopi, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat berada di tempat umum.
“Pakai masker, hindari kerumunan, Karena saat ini masih pandemi covid-19. Mari, kita bersama-sama putus mata rantai penyebaran virus Corona ini,” pungkas Dhany. (Tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini