Kapolsek Sreseh Rela Berpanas – panasan Untuk Menambal Jalan – jalan Yang Berlubang

0
292

Sampang, sigap88news.com || Kepolisian Sekotor (Polsek) Sreseh, yang dinahkdai oleh Iptu Edi Eko Purnomo, SH, telah mengajak anggotanya untuk melakukan Bhakti Sosial, dengan memperbaiki jalan rusak atau yang berlubang, agar bisa dinikmati oleh Masyarakat Sreseh. Jumat (04/06).

Tak hanya menginstruksikan, Kapolsek Sreseh ini juga ikut berpanas – panasan atau ikut kerja bakti, dengan para pengawalnya, dimana jalan yang rusak atau berlubang ditutupi dengan adukan semen yang dicampur dengan pasir dan batu kerikil.

Iptu. Edi Eko Purnomo, SH, menyampaikan, menambal jalan – jalan berlubang merupakan kegiatan bhakti sosial (Bakso), guna sepanjang jalan Labuhan Sreseh, bisa bermanfaat kepada para pengguna jalan, sehingga lancar tanpa kendala satu apapun.

“ Kami lakukan Baksos ini, tak lain, agar jalan yang rusak bisa kembali baik, pada akhirnya Masyarakat bisa memanfaatkan jalan dengan lancar “. Ucap mantan KBO Satreskoba Polres Sampang ini.

Disamping itu, kata dia, dengan adanya jalan rusak, sering Masyarakat menjadi korban laka, maka akan tidak lagi terjadinya korban laka, akibat jalan rusak, dia, bersama Anggota, berinisiatif melakukan Baksos dengan menambal jalan – jalan yang rusak tersebut.

“ Tujuan kami tidak lain, agar Masyarakat terhindar dari laka lantas, yang disebabkan oleh Jalan Rusak, maka kami hari ini melakukan Baksos tambal jalan berlubang, semoga ini bisa berlanjut dan Masyarakat merasakan Manfaatnya “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini