Seorang Polantas Di Palembang Ditusuk Dipos Penjagaan Simpang 66

0
568

Palembang Sumsel,Sigap88news.com || tersebar di WhatsApp group video seorang pria diamankan oleh pihak kepolisian Dipos lantas di Simpang Angkatan 66 Palembang.

Tanpa terlihat dalam video tersebut seorang pria menggunakan baju yang berlumuran darah diduga pelaku penyerangan digiring polisi dari pos lantas menuju mobil, sedang kondisi Di dalam pos terlihat terdapat bercak darah di lantai dan Kejadian itu menjadi tontonan pengendara yang melintas dikawasan sekitar pos.

Dalam video tersebut seorang pria itu tampak berdiri di dalam pos lantas dengan kondisi pakaian yang ia gunakan penuh darah dikepung oleh pihak kepolisian berpakaian preman.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu lalu diminta untuk membuka bajunya yang ia gunakan,Setelah itu ia diamankan dan dibawa menuju ke mobil.

“Buka baju, ku tembak,” ujar seorang polisi berpakaian preman kepada pria tersebut.

Terpisah,Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Palembang Komisaris Polisi (Kompol) Abdullah saat dikonfirmasi mengatakan, pria itu ditangkap polisi lantaran diduga menusuk seorang anggota lalu lintas. Jumat (04/06/2021).

Namun, Abdullah belum bisa memberikan secara detil terkait identitas pelaku maupun korban, dikatakannya pelaku saat ini telah dibawa ke Mapolda Sumatera Selatan untuk diperiksa sedangkan korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri M Hasan Palembang.

“benar, kejadiannya di Simpang Angkatan 66. Kasat Lantas masih berada di TKP,” kata Abdullah melalui pesan singkat.

Informasi didapat, kejadian tersebut terjadi
Pada 4 Juni 2021, Pukul 15.50 WIB.
Korbannya seorang Anggota Polisi Polantas yang jaga di Pos Pol Polantas Angkatan 66 Kota Palembang.

Korban mengalami beberapa luka tusukan diantaranya dibagian Leher, kepala dan di tangan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini