Selain Dilakukan Penyekatan di Jalan Jrengik, Semua Pengguna Jalan di Lakukan Rapid Test Antigen

0
484

Sampang, sigap88news.com || Setelah melonjaknya Kasus Penyebaran Wabah Covid – 19, di Kabupaten Bangkalan, maka Pemerintah Kabupaten Sampang, bersama Tim Satgas yaitu dari Unsur TNI/Polri melakukan Penyekatan jalan, di Dua Titik yaitu di Pentu Gerbang Perbatasan Sampang – Bangkalan yang pertama di Jalan Nyiburan Jrengik, kedua di Panturan Jalan Trapang Banyuates. Sanin (07/06).

Operasi penyekatan kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, bersama Pasi Ops Kodim 0828/Sampang Kapten Inf. Supriadi, tak ketinggalan Forkopimcam Jrengik ikut dalam giat tersebut, semua pengguna jalan dari dua arah, baik itu roda dua atau lebih dilakukan rapid test antigen.

Dalam laporannya yang dikirim oleh Kasubbag Humas Polres Sampang, baik berupa tulisan dan Rekaman Suara, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., MM, melalu Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, mengatakan, untuk menghindari penyebaran wabah Covid – 19, maka diperlukan penyelatan dan dilakukan Rapid Test Antigen.

“ Agar kasus memblidaknya di Bangkalan tidak menyebar di Sampang, maka dilakukan operasi Penyelatan untuk semua pengguna jalan, dari dua arah, baik dari Bangkalan menuju Sampang atau sebaliknya “. Katanya.

Untuk operasi penyekatan tersebut, jadwalnya secara acak, yang jelas, Sampang dilakukan Penyekatan di Dua Titik, di Jalan Nyiburen Jrengik dan di Jalan Trapang Banyuates.

“ Operasi penyekatan ini dilakukan dua titik, disini (Jalan Nyiburen Jrengik) dan di Jalan Trapang Banyuates “. Terangnya.

Operasi kali ini, dia besyukur sudah dilakukan Rapid Test Antigen sebanyak 20 Orang pengguna jalan, kesemua hasilnya Negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini