Bupati Anna Mu’Awanah Serahkan SK Kenaikan Pangkat 486 ASN Bojonegoro 

Moh Yusuf
Uncategorized 468 Views
1 Min Read

“Bojonegoro,sigap88news.com||”- Sebanyak 486 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Terima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat. Penyerahan SK ini diserahkan lagsung oleh bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah di Pendopo Malowopati, Rabu (9/6/2021).

PLT Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aan Syahbana Melaporkan bahwa SK PNS tersebut sudah diusulkan per 1 April 2021. Hari ini ada 486 SK kenaikan yang akan diserahkan kepada ASN. karena banyaknya ASN yang menerima SK kenaikan pangkat maka penyerahan dibagi menjadi dua sesi. Yang pertama di Pendopo Malowopati, dan sesi kedua diserahkan di BKPP.

Aan menambahkan rincian sebagai berikut: di golongan 4 ada 94 ASN, golongan 3 ada 264 orang, golongan 2 ada 109 orang, golongan 1 ada 19 orang dan ada 7 yang tidak terealisasikan.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dalam arahannya menyampaikan di zaman modern ini ASN dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman. Bupati mencontohkan era ini sudah serba digital, maka selain menjadi suritauladan di masyarakat, juga harus lebih kreatif dengan memanfaatkan tekhnologi dalam penyebar luasan informasi program pemerintah.

Kenaikan pangkat ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada rekan-rekan semua untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Selain itu juga melekat konsekuensi dan tanggung jawab, ungkapnya. (Tris/ayu)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *