Hari Demi Hari Satgas Kodim 0828/Sampang Pra TMMD ke 111 TA 2021 di Desa Bringin, Terlihat Kemajuan Siginifikan

0
36

Sampang – Dengan semangat Warga Ds Bringin Kec. Tambelangan sudah Berdiri di masing masing sasaran, mari kita satukan pikiran, tekad dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Hal tersebut disampaikan anggota Satgas Pra TMMD, Sertu Miran saat menjumpai warga masyarakat yang sedang membantu Pengerjaan Rutilahu di masing masing sasaran.

Dalam pelaksanaan TMMD nanti semaksimal mungkin kita akan berusaha bekerja keras untuk menuntaskan ini sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Pelaksanaan TMMD sendiri akan dimulai pada Tanggal 15 Juni 2021″ tambah Danramil.

Kapten Inf Darminto selaku Danramil berharap peran masyarakat, peran dari Desa, dan Kepala Dinas yang terkait dalam hal ini karena adanya program fisik yaitu pembagunan Embung air, lima pembangunan Rutilahu, dan pengrehaban sekolah SD Bringin 2 Disamping itu ada juga kegiatan Non fisik yaitu penyuluhan dari OPD terkait, salahsatunya penyuluhan Hukum, penyuluhan Belanegara, KB dll. Diharapkan masyarakat dapat menerima penyuluhan-penyuluhan ini yang nantinya akan berjalan setelah pembukaan TMMD ke – 111 TA 2021.

Semoga kedepan atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Pematang, dan dapat mengangkat taraf perekonomian masyarakat, tutup Danramil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini