Anggota Koramil 0828/08 Sokobanah Peduli Bersama Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Sandang Zona Hijau

0
158

Sampang – Kodim 0828/Sampang “Operasi yustisi gabungan TNI/POLRI ini menyasar kepada Pengunjung pasar pengguna jalan baik pejalan kaki, penumpang di mobil angkutan dan mobil pribadi yang tidak bermasker. Dalam pelaksanaan kali ini bersifat himbauan dan ajakan kepada masyarakat pengguna jalan agar tumbuh kesadaran tentang pentingnya penerapan prokes Covid-19, sehingga himbauan yang sudah menjadi ketentuan tersebut akan berdampak baik pada kita, keluarga, masyarakat bahkan lingkungan sekitar. Jumat (11/06/21)

Pelda Masduki Batuud 08/Sokobanah yang hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan,” Kita sebagai aparat keamanan dan ketertiban tidak bosan-bosannya menghimbau warga masyarakat pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M guna memutus mata rantai penularan virus covid-19,” ucapnya.

“Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kec sokobanah Sampang Saya harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19,” tutup pelda Masduki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini