Melanggar Disiplin, 1 Orang Bintara Polres OKU Jalani Sidang Kode Etik Profesi Polri

0
660

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Polres OKU mengelar sidang disiplin Kode Etik Profesi Polri Personel Polres OKU terhadap seorang Bintara Polres Oku yang melanggar peraturan disiplin anggota Polri, bertempat di Ruang Sipropam Polres OKU. Kamis (10/06/2021).

Sidang Disiplin dipimpin Ketua Sidang Wakapolres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H, Pendamping Pimpinan Sidang Kabagsumda Polres OKU Kompol Hamdanil Azmi, S.Si dan Kasiwas Polres OKU Iptu Eddi Hernata, Penuntut Sidang Kasipropam Polres OKU Iptu Yudhianto, S.E., Aipda M. Riki Candra dan Bripka Dedi Agustian, S.E. Sekretaris sidang, Pendamping Terduga Kanit Binmas Lengkiti POLRES OKU Ipda Apris Suswanto, Kasubbagkum Bagsumda Iptu Hamid, S.H dan Paurrapkum Bagsumda Polres OKU Bripka Deni Arfan, S.H,. M.Si,

Waka Polres Oku Kompol H. Asep Supriadi, S.H., mengatakan, kita hari ini menyidangkan orang Bintara Polres Oku yang masih melakukan pelanggaran pelanggaran disiplin, yang bersangkutan terbukti bersalah dipersidangan telah melakukan pelanggaran disiplin.

Dengan pasal yang dikenakan, Pasal 3 Huruf (c), (g), Pasal 4 Huruf (f) dan Pasal 5 Huruf (a) PP NO 2 Tahun 2003 Tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri.

“Sidang disiplin yang dilaksanakan oleh personel tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian pimpinan kita di Polres ini,”tegas Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriadi dikutif dari Tribratanews.

Waka Polres OKU menyampaikan, yang mana sidang yang di jalani mereka merupakan pembinaan agar mereka bisa sadar dan kembali lagi menjalankan tugas dengan baik sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Bapak Kapolres berharap dengan dilaksanakan sidang disiplin ini bisa menjadi warning kepada personil yang lainnya yang masih juga melakukan pelanggaran pelanggaran disiplin anggota Polri,”tutupnya. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini