Kapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda dan Kapolsek Dente Teladas

0
159

Tulang Bawang, Sigap88news.com || Polres Tulang Bawang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Sumda dan Kapolsek Dente Teladas.

Upacara sertijab ini berlangsung hari Sabtu (12/06/2021), pukul 08.15 WIB, di Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang.

“Kepada Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, dan AKP Rohmadi, SH, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama bergabung di Polres Tulang Bawang dan selamat melaksanakan tugas di tempatnya yang baru,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, kepada Kompol Maryadi, SH, MH, dan Iptu Eman Supriatna, SH, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang. Saya yakin saudara adalah perwira handal sehingga dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan yang baru.

Laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri maupun Kapolda, serta Kapolres Tulang Bawang.

Kapolres menjelaskan, mulai hari ini Jabatan Kabag Sumda resmi diemban oleh Kompol Maryadi, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Lampung Selatan, sedangkan Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Lampung.

Untuk Kapolsek Dente Teladas resmi diemban oleh Iptu Eman Supriatna, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Marga Sekampung, Polres Lampung Timur, sedangkan AKP Rohmadi, SH, mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Sumberejo, Polres Tanggamus.

“Ingat, jabatan bukan merupakan hadiah tetapi wujud kepercayaan pimpinan Polri yang harus diemban dengan penuh rasa tanggung jawab, yang kelak akan diminta pertanggung jawabannya baik oleh pimpinan maupun oleh Tuhan YME.” Tutup AKBP Andy.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini