Koramil 0828/09 melaksanakan Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan

Redaksi
Siap Ndan! 602 Views
1 Min Read

Sampang – kegiatan Koramil 09/Banyuates dalam Giat penegakan disiplin Prokes terbagi dari Pasar tradisional pasar adalah titik titik pelaksanaan tugas.(12/06/21)

Dalam rangka Penegakan Disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kab. Sampang anggota di lapangan melaksanakan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan dengan kegiatan Ops Yustisi.

Melaksanakan edukasi dan sosialisasi secara berkelanjutan melalui komunikasi langsung dengan warga masyarakat di lokasi keramaian terkait Covid-19 melaksanakan himbauan wajib cuci tangan dan menggunakan masker di setiap pintu masuk/gerbang ruang ruang publik “ujar Serma Agus selaku Batuud.

Melaksanakan OPS Yustisi guna pengawasan pelaksanaan penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak di setiap pelaksanaan kegiatan warga masyarakat menerapkan 5M.
Melaksanakan bantuan pengamanan dan jaminan rasa nyaman terhadap warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah.

Membantu mengedukasi dan Menghimbau masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, melalui koordinasi dan kerja sama dengan Polri dan aparat keamanan setempat.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *