Laka Maut di Taman Sidoarjo, Pengendara Scoopy Tewas Usai Ditabrak Pickup

0
257

Sidoarjo – Telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Kecelakaan terjadi di jalan raya Taman tepatnya depan gudang besi tua Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/6/2021)

Kecelakaan yang melibatkan
Kendaraan Mitsubishi Pickup L300 No Pol. L-8385-AR yang dikemudikan Huda Mustofa (41) alamat Jl. Sekargadung III RT.04 RW.01 Ds. Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang. Dengan sepeda motor Honda Scopy No Pol. AG-4327-VAH yang dikemudikan Didit Ragil Pamungkas (33) alamat Link. Warujayeng RT.03 RW.03 Ds. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menjelaskan, Semula Kendaraan Mitsubishi Pickup berjalan dari arah timur ke barat sesampai dijalan tersebut menabrak sepeda motor Honda scopy yang berjalan didepannya arah yang sama timur ke barat kemudian terdorong masuk ke jalur berlawanan kemudian tertabrak Kend. Truck yang tidak diketahui No Pol dan identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah berlawanan barat ke timur.

“Sepeda motor Honda Scopy No Pol. AG-4327-VA yang dikemudikan Didit Ragil Pamungkas (33) alamat Link. Warujayeng RT.03 RW.03 Desa Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk Meninggal dunia ditempat kejadian,” katanya.

Menurut saksi mata Faktor kecelakaan Diduga kurang berhati-hatinya pengemudi Kendaraan Pick up.

Untuk penanganan laka lantas ini sudah dilakukan unit lantas Polsek Taman kemudian dilimpahkan ke unit laka Polresta Sidoarjo. (En)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini