Persibo Bojonegoro Siap Berlaga di Liga 3 PSSI 2021

0
136

“Bojonegoro,sigap88news.com||” – Persibo Bojonegoro secara resmi mendaftarkan diri ke Liga 3 PSSI 2021, Senin (14/6/2021). Pendaftaran dilakukan manajemen Persibo ke Asprov dengan target maju ke Liga 2.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Abdullah Umar bersama Manajer Persibo Sally Atyasasmi memastikan telah mendaftarkan ke Persibo ke Liga 3 PSSI. Umar mengatakan, dengan mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI 2021, pihaknya menargetkan bisa naik kasta ke Liga 2. Persibo yakin mampu berlaga cukup bagus dengan dukungan suporter Persibo.

“Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat dan elemen suporter, semoga diberi kelancaran, kemudahan dan memenuhi harapan kita semua,” terang Umar.

Ia menambahkan, manajemen saat ini akan mengelola Persibo Bojonegoro secara profesional, matang dan mandiri. Dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk tim teknis khusus yang berpengalaman dalam persebakbolaan. Baik itu rencana kerja, jadwal, tahapan, dan pendanaan, sudah dipersiapkan secara matang.

“Berkaitan dengan surat kami kepada Pemkab tempo waktu, oleh Pemkab/Dinpora dikembalikan kepada manajemen,” terangnya.

Sebelumnya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memberi semangat kepada suporter Persibo dan memastikan Persibo akan mendaftar ke Liga 3 PSSI 2021. Persibo dipastikan ikut laga yang dijadwalkan berlangsung pertengahan Agustus.

“Supporter Bojonegoro yang terus semangat, semangatnya luar biasa,” ujar Bupati Anna.

Bupati Anna mengajak masyarakat Bojonegoro untuk ikhtiar karena prestasi tergantung dengan para pemain dan juga manajemen yang bisa menyiapkan semuanya dengan baik. (Tris/ayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini