Peduli Sesama PD IWO Lampung Utara Ikuti Giat Donor Darah Masal

0
157

Lampung Utara, sigap88news.com || Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan kegiatan donor darah massal. Kamis (17/6/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di markas PMI setempat itu, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Lampung Utara yang juga bertepatan dengan hari donor darah sedunia tahun 2021.

Aksi donor darah massal kali ini di sponsori komunitas UMKM yang juga komunitas peduli thalasemia dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara dan masih banyak lagi.

Komunitas UMKM ini juga telah menyediakan berbagai macam jenis kupon dan hadiah untuk para pendonor. Jenis hadiah yang disediakan merupakan beragam jenis makanan minuman dan Snack asli produk buatan pelaku usaha UMKM Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, Mirza selaku Ketua IWO Lampura beserta para anggotanya turut menjadi pendonor. Pihaknya mengungkapkan, kegiatan donor darah yang ia ikuti merupakan salah satu kepedulian terhadap masyarakat terutama bagi penderita thalasemia.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat serta menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ungkap Mirza.

Selain itu, Nur selaku anggota komunitas thalasemia mengajak masyarakat lampung utara untuk berbuat membantu sesama, salah satunya yakni ikut mendonorkan darah dengan cara datang langsung ke markas PMI lampung utara.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan serta pemeriksaan petugas kesehatan yang ketat kepada para pendonor.(hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini