DPC PKB Sampang Adakan Musyawarah Ranting, Perkuat Ukhuwah dan Tingkatkan Solidaritas

0
406

Sampang, sigap88news.com || Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sampang, melaksanakan Musyawarah Ranting di Graha Gus Dur, tepatnya di Kantor DPC PKB Sampang Jalan Imam Bonjol, kegiatan ini dilakukan dengan Protokol Kesehatan (Prokes), selain menggunakan Masker juga di tes suhu dan semua yang hadir wajib mencuci tangan. Sabtu (19/06).

Kehadiran tersebut pun dibatasi, dan di bagi dua, untuk hari ini, zona 1, meliputi Kecamatan Sampang Kota, Pengarengan, Torjun, Jrengik, Sreseh, Tambelangan dan Camplong, besok Zona 2, yaitu, Kecamatan Omben, Karang Penang, Sokobanah, Ketapang, Banyuates, Robatal dan Kedungdung.

Menurut Ketua DPC PKB Sampang Musoddak Cholili, SH, melalui Bendahara DPC PKB Sampang Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, mengatakan, sesuai Instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, maka DPC PKB Sampang mengadakan Musyawarah Ranting, yang dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro dan Ketua Tanfidz di Masing – Masing Desa, guna menyerap Aspirasi dengan penguatan Partai.

“ Sesuai Instruksi DPW PKB Jawa Timur, maka kami melakukan Musyawarah Ranting, dan kami bagi dua Zona, sekarang ini Zona 1, besok Zona 2, maksud dan tujuan ini, adalah untuk penguatan partai sendiri dan silaturahmi pengurus ranting dengan para pengurus DPC serta para Anggota Legislator asal PKB “. Ucapnya.

Selain dari itu, untuk membanguan sebuah kekuatan dan kepercayaan, menurutnya, perlu adanya penguatan Ukhuwah (Persaudaraan) dan Solidaritas antar pengurus mulai dari DPC, DPAC dan Ranting, diyakini, maka PKB akan terus dipercaya oleh Masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan mengawasi kebijakan pemerintah, agar selalu pro pada rakyat kecil.

“ Mempertahankan kepercayaan, sangat sulit, maka perlu penguatan dari segala aspek, maka dari itu perlunya membangun kekuatan satu persepsi diawali dari Pengurus DPC hingga Ranting, Insyallah PKB terus berada di hati Masyarakat “. Pungkas Ach. Baihaki yang juga merupakan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sampang

Hingga berita ini dilansir, kegiatan tersebut berjalan, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sampang Fadol yang merupakan dari PKB sekaligus Sekretaris DPC PKB Sampang, Musoddaq Cholili, SH ketua DPC PKB yang merupakan Ketua Komisi VI DPRD Sampang, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sampang KH. Ainur Rofiq, seluruh anggota DPRD Fraksi PKB Sampang, seluruh Pengurus DPC PKB Sampang dan DPAC PKB sesuai Zona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini