Seluruh Ranting PKB se – Kabupaten Sampang Usulkan Gus AMI Maju Capres di Tahun 2024

0
535

Sampang, sigap88news.com || DPC PKB Kabupaten Sampang selama Dua Hari melaksanakan Musyawarah Ranting sesuai Instruksi DPW PKB Jawa Timur, di Gedung Graha Gus Dur Jalan Imam Bonjol Kabupaten Sampang, dalam Musyawarah tersebut dibentuk Dua Zona, guna membatas kerumunan, karena dalam giat tersebut tetap taat Protokol Kesehatan (Prokes). Minggu (20/06).

Zona 1, meliputi Kecamatan Sampang Kota, Pengarengan, Torjun, Jrengik, Sreseh, Tambelangan dan Camplong, sudah dilaksanakan kemarin Sabtu (19/06), sekarang Zona 2, yaitu, Kecamatan Omben, Karang Penang, Sokobanah, Ketapang, Banyuates, Robatal dan Kedungdung.

Dalam kegiatan tersebut, muncul usulan dari Ranting PKB asal Kecamatan Karang Penang, yaitu, agar Gus AMI (Panggilan Abdul Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB), agar maju dalam bursa Calon Presiden (Capres) di 2024, dan seluruh Ranting mengamini usulan tersebut.

H. Badrus Sholeh Ketua Tanfidz Ranting PKB Desa Karang Penang Oleh, Kecamatan Karang Penang, mengatakan, dirinya bersama seluruh Ketua Tanfidz Ranting se – Kabupaten Sampang sudah sepakat, mengusulkan satu nama dalam Capres 2024, yaitu Gus AMI.

“ Kami mewakili semua Ketua Tanfidz Ranting Se – Kabupaten Sampang Mufakat mengusulkan Gus AMI, untuk maju dalam pencalonan Presiden 2024, kami semua siap mengawalnya “. Ucapnya.

Dia yakin, dengan usulan tersebut, dibawah Gus AMI Indonesia bisa lebih maju lagi, bisa melanjutkan keberhasilan Presiden sebelumnya dan menyelesaikan PR – PR, agar Negara Indonesia tetap dalam Baldatun Toyyibatun Wa Rubbun Ghufur.

“ Insyallah kami siap, mengawal dari awal hingga akhir, untuk kemenangan Gus AMI di 2024, kami yakin, Gus AMI dapat melanjutkan kemajuan Bangsa Indonesia ini “, terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tanfidz DPC PKB Sampang Mushoddaq Cholili, SH, melalui Bendahara DPC PKB Sampang Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd, dia membenarkan, usulan para Ketua Tanfidz Ranting PKB, menurutnya apapun usulan dari bawah akan dia sampaikan kepada DPW dan DPP agar bisa ditundak lanjuti.

“ Banar, semua usulan dari para Ketua Ranting PKB se – Kabupaten Sampang, agar Gus AMI Ketua Umum PKB, maju mencalonkan Presiden di Tahun 2024, maka kami dari DPC PKB akan sampaikan kepada DPW dan ke DPP usulan tersebut, mudah – mudahan bisa tercapai keinginan bersama ini “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini