TMMD Sampang, Prajurit Prajurit inilah Yang Selalu Semangat

0
122

Sampang – Prajurit dari Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0828 Sampang. Mereka melaksanakan karya bhakti dengan merenovasi rumah tidak layak huni agar menjadi layak huni di Dusun Durbuk, Desa Bringin, Kec.Tembelangan Sampang.

Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan salah satu nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI, dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Dimana TNI harus membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan pedesaan di wilayah pelosok. Hal ini dalam rangka pemerataan pembangunan nasional, adil dan makmur serta memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” jelasnya, (20/6/2021).

“Hadirkan kembali semangat gotong royong yang telah diwariskan leluhur kita, jangan sampai hilang di telan jaman, karena ini merupakan contoh budaya positif yang patut dipertahankan. Tetap laksanakan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini