Sukseskan TMMD Kodim Sampang, Satgas Dan Warga Terus Semangat Rehab Gedung Sekolah

0
69

Sampang – Anggota Satgas Kodim 0828/Sampang terus melaksanakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA 2021. Yang bertempat di Desa Bringin Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang.

Anggota Satgas TMMD ke 111 Sertu Miran membantu pengerjaan pembangunan SDN Bringin 2 yang bertempat di Desa Bringin.(21/06/21)

Kita kali ini membantu proses pembangunan SDN Bringin 2 yang mana kepedulian para guru sekolah juga ikut serta dan warga Bringin terus tiada lelah bersemangat dalam bekerja ” Ungkap Sertu Miran

Ia mengatakan, dengan membantu ini agar pekerjaan cepat teratasi. makanya melihat untuk kondisi sekolah yang kita rehap ini “Semoga akan cepat selesai untuk pembangunan,” katanya

Perlu diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini