Puskesmas dan Tiga Pilar Sukolilo Genjot Vaksinasi untuk Lansia

0
145

Surabaya – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot jajaran puskesmes dengan menggandeng unsur tiga pilar kecamatan di wilayah Sukolilo, Surabaya dengan sasaran lansia dan warga dengan mobilitas tinggi lainnya.

Pantauan media ini pada Selasa (22/6/2021) pagi, pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Puskesmas Keputih diikuti puluhan lansia. Untuk mengamankan kegiatan tersebut jajaran tiga pilar berjaga seperti Polsek, Koramil dan Satpol PP disiagakan di lokasi.

Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan pihak tiga pilar bersama vaksinator tenaga kesehatan (nakes) di puskesmas terus menggenjot vaksinasi dengan sasaran lansia dan warga lainnya.

“Vaksinasi Covid-19 ini selalu mendapat dukungan tiga pilar mulai persiapan, sosialisasi hingga pelaksanaannya kami dukung penuh,” ujar Danramil dalam keterangan tertulisnya.

Lanjut dia, pihak tiga pilar bersama puskesmas akan tetap berupaya agar vaksinasi Covid-19 selalu diminati oleh penerima sasaran vaksin.

“Termasuk kami akan woro-woro untuk yakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal, sehingga animo masyarakat makin banyak,” sambung dia.

Sebagai informasi, tiga pilar Sukolilo bersama puskesmas terus menggenjot vaksinasi Covid-19 dengan menyasar lansia, usia di atas 18 tahun dan penerima sasaran lainnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini