Pembangunan Embung Air Jadi Acuan Satgas TMMD Edukasi Air Bersih

0
67

Sampang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0828/Sampang membangun fasilitas Embung Air di Ds Bringin Kec. Tambelangan terus kejar progres pengerjaannya sampai saat ini.

“Salah satu sasaran fisik dalam TMMD Ke 111 yang digelar Kodim 0828/Sampang yakni Pembangunan Embung Air yang nanti bermanfaat penggunaanya sebagai sarana Air Bersih akan menunjang kesehatan masyarakat desa Bringin” kata Sertu Miran selaku Babinsa Wilayah (24/6/2021).

“Untuk itu satgas TMMD ke 111 terus mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik pembangunan Embung Air sebagai acuan mengajarkan warga untuk selalu mengunakan sarana air bersih kebersihan diri dan lingkungan,” jelas Sertu Miran.

Diketahui kegiatan TMMD ini, Kodim 0828/Sampang telah merencanakan pembangunan yang terbagi menjadi dua sasaran yakni sasaran fisik dan sasaran non fisik. Untuk sasaran fisik yaitu, Meliputi Pembangunan Embung Air, Rehab SDN Bringin 2, dan Rehab Rutilahu di lima sasaran.

Untuk sasaran nonfisik meliputi Penyuluhan Wawasan Nusantara, Penyuluhan Bela Negara, Bahaya Narkoba, Sosialisasi Covid 19, Bintal keagamaan, Sosialisasi Stunting, Kegiatan Posyandu dan Posbindu PTM.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini