SATGAS TMMD KODIM SAMPANG ADA DI RUMAHYA PAK MAUN

0
79

SAMPANG – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0828/Sampang, sasaran fisik tambahan pembangunan atau renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) dalam program TMMD ke-111 di Desa Bringin Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang terus alami peningkatan yang signifikan. Terlihat salah satunya rutilahu milik pak Maun (62) di Dusun Desa Bringin Kec. Tambelangan, Kab. Sampang saat ini capaiannya sangat signifikan.

Pakor mengatakan untuk hari ini kami kerjakan dalam tahap Pengecetan, lis Jendela, Pengecatan dinding Belakang dan Merapikan Belakang Rumah guna kerapian rumah yang kita rehab.

Masih bersama pakor Peltu Karmuji menjelaskan, sasaran fisik berupa renovasi rumah tidak layak huni ini, kini sudah mencapai hasil amat signifikan dengan bantuan warga sekitar yang tak kenal dan setia membantu pak Tentara.” Ungkapnya.(24/06/21)

“Terima kasih untuk Bapak TNI, rumah saya sudah diperbaiki dan saat ini rumah saya yang dulunya berdindingkan anyaman bambu sekarang sudah berubah menjadi dinding yang kokoh. Kayu-kayu dan bambu yang keropos saat ini pun sudah diganti. Bahkan kusen jendela dan pintupun sudah diganti dengan desain yang baru sekali sekarang sudah pengecatan dan kelanjutan pemasangan kramik, sekali lagi terimakasih yang tak terhingga,” ucap Maun.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini