Koramil Sukolilo Monitoring Vaksinasi, Berikut Sasarannya

0
129

Surabaya – Dukungan tiga pilar Kecamatan Mulyorejo, Surabaya dalam program vaksinasi nasional diimplementasikan dengan menempatkan masing-masing personelnya untuk berjaga mengamankan kegiatan tersebut. Keberadaan personel di lokasi itu juga mengawasi protokol kesehatan (prokes).

Pantauan media ini di wilayah Kelurahan Kalijudan, Mulyorejo pada Jumat (25/6/2021) siang, tampak petugas dari unsur tiga pilar yang terlibat antara lain Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Satpol PP Kecamatan Mulyorejo dan Polsek Mulyorejo.

Adapun sasaran vaksinasi kali ini antara lain lansia berusia diatas 50 tahun dan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Dukuh Sutorejo, Mulyorejo.

“Pendampingan vaksinasi untuk menyukseskan program terpusat tersebut, sekaligus mengawasi prokes di lokasi kegiatan,” ujar Danramil 0831/04 Sukolilo, Mayor Inf Supriyo Triwahono saat dikonfirmasi media ini.

Sejak awal bergulirnya vaksinasi, pihak Koramil mendukung penuh program ini. Salah satunya sebelum vaksinasi dijalankan di wilayah Mulyorejo, pihaknya melakukan rapat koordinasi (rakor) bersama stakeholders.

“Pada intinya kami berikan dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan yang bertujuan membendung menularan virus corona,” imbuh dia.

Sebagai informasi, Koramil Sukolilo bersama tiga pilar kecamatan dan stakeholders lainnya terus berupaya menyukseskan program vaksinasi Covid-19 guna melindungi warganya dari terpapar virus corona. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini