Sidak Pasar dan Episentrum Kerumunan, Tiga Pilar Rungkut Ingatkan Pakai Masker

0
91

Surabaya – Kedisiplinan terhadap protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 menjadi atensi khusus jajaran prajurit teritorial TNI AD dari kesatuan Koramil 0831/05 Rungkut dan jajaran tiga pilar. Perhatian itu dilakukan oleh tiga pilar dengan memberi wejangan prokes kepada masyarakat.

Ada lima edukasi yang kerap disampaikan kala menyambangi warganya. Lima anjuran prokes itu diantara menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Lima ketentuan proekes itu pula yang juga disampaikan punggawa Koramil Rungkut ketika menyampaikan woro-woro protokol kesehatan tepatnya di Pasar, Rabu (30/6/2021) pagi.

“Mohon penjual dan pembeli untuk tidak mengendurkan disiplin pada prokes saat hendak bertransaksi jual-beli di pasar ini,” imbau Babinsa.

Dia melanjutkan, imbauan pada prokes bertujuan untuk mencegah penularan dari penyintas positif virus Corona kepada orang lain.

“Maka penting bagi kita semua untuk tetap mengendepankan pola hidup bersih dan sehat,” pesan dia.

Untuk diketahui, tiga pilar Rungkut terus menggelorakan pemberian imbauan berkaitan dengan protokol kesehatan di tempat-tempat yang disinyalir berpotensi menjadi episentrum penyebaran Covid-19. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini