Turun ke Lapangan, Tiga Pilar Sukolilo Berikan Imbauan Jam Malam dan Prokes

0
109

Surabaya – Jajaran prajurit TNI AD dari Koramil 0831/04 Sukolilo dan tiga pilar terus menunjukan perannya dalam menahan laju penyebaran dan penularan virus Corona. Salah satu upaya itu dilakukan lewat woro-woro protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Selasa (29/6/2021) malam menyambangi sejumlah warung kopi (warkop) di wilayahnya. Kedatangan Babinsa di tempat itu untuk mengimbau pengunjung konsisten menerapkan disiplin prokes dan jam malam sampai pukul 20.00 WIB.

“Saya minta tetap jaga jarak atau physical distancing minimal 1 meter dan selalu pakai masker dengan benar selama berada di warkop ini,” imbau Babinsa.

Selain itu, Babinsa meminta kepada sang pemilik warkop untuk menyediakan sarana cuci tangan yang ditempatkan di depan akses masuk.

“Tolong sediakan tempat cuci tangan dan sabunnya agar pengunjung bisa mencuci tangan sebelum dan setelah masuk warkop,” sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengimbau batas maksimal jam operasional warkop dan kafe tidak boleh melebihi pukul 20.00 malam.

“Saya minta jam 8 malam harus sudah tutup, kalau ini (jam tutup) jangan ditawar lagi,” ucap dia.

Koramil 0831/04 Sukolilo getol menyampaikan imbauan atau woro-woro seputar prokes kepada berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya. (Erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini