STERILKAN DARI COVID-19, PMI KAB. SAMPANG SEMPROT DISINFEKTAN DI KOMPLEKS ASRAMA & KANTOR STAF KODIM 0828

0
152

Sampang, Mengantisipasi penyebaran Corona Virus (Covid 19) di lingkungan Asrama Kodim 0828/sampang PMI Kab. sampang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di Asrama Kodim 0828/Sampang dan lingkungan asrama (05/07/2021).

Dalam arahannya pa siaga Kapten Inf Alif menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini terus kita lakukan di wilayah Kodim 0828/Sampang terutama di asrama dan sekitarnya. Hal ini sesuai perintah dari para Pimpinan TNI-Polri maupun Pemda dalam menghadapi pandemi wabah virus corona.

Lanjut Kapten Inf Alif menyampaikan dengan adanya Penyemprotan rutin ini mudah-mudahan dapat memutus mata rantai penyebaran Corona Virus di wilayah Kab. Sampang.

Selain penyemprotan lakukan himbauan atau ajakan Social Distancing agar keluarga Anggota Kodim 0828/Sampang yang tinggal di Lingkungan Kodim dan asrama ini menghindari kerumunan dengan orang lain, menjaga jarak fisik lebih dari 1 meter, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, pungkasnya.

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilaksanakan secara bertahab dan berlanjut, demi warga binaanya terhindar dari wabah Virus Corona, saya selalu melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah binaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini