Dinilai Pelayanan Kurang Maksimal, Puskesmas Jrangoan di Demo

0
605

Sampang, sigap88news.com || Aliansi Masyarakat Omben, melakukan Aksi Demonstrasi sebagai ujud kekecewaan yang dinilai kurang maksimalnya pelayanan kepada Masyarakat oleh Puskesmas Jrangoan Omben Sampang.

Diakuinya, oleh Koordinator aksi Helmi Fuadi, sebelum melakukan aksi demo, terlebih dahulu telah melakukan Audiensi dengan Kepala Puskesmas Jrangoan Misnari, namun nilainya tidak ada tanggapan berarti, maka hari ini dia bersama Masyarakat melakukan Demo di Puskesmas Jrangoan.

“ Pelayanan kurang maksimal, Puskesmas Jrangoan sering kosong, saat di tanya kepada Kepala Puskesmas dikatakan pulang, terkesan tebang pilih dalam pelayanan, jika bersepatu dilayani kalau rakyat kecil diabaikan “. Ucap dengan nada kesal.

Dia bercerita, sebelum adanya renovasi Puskesmas Jrangoan pelayanan 24 Jam, dan agak maksimal, nah menurut sekarang, dengan selesainya Renovasi dan Gedungnya sudah luar biasa, pasalnya tidak diikuti oleh pelayanan yang maksimal.

“ Sebelum gabung di renovasi bagus pelayananya, sekarang terkesan hanya dibiarkan saja, saat audiensi kepala Puskesmas berjanji akan membenahi, tetapi kenyataannya apa “. Katanya.

Masih kata dia, banyak warga meninggal yang diduga kurangnya pelayanan Maksimal, bahkan bibinya juga sakit dan meninggal dunia di sebabkan telatnya pelayanan Kesehatan, hal tersebut yang di sayanginnya.

Bahkan menurutnya, jika Kepala Puskesmas Jrangoan tidak sanggup, daripada banyak korban kurangnya pelayanan kesehatan, di usulkan agar memundurkan diri dari Jabatan Kepala Puskesmas.

Sampai berita ini dipublikasikan, belum bisa mengkonfirmasi kepada Kepala Puskesmas Jrangoan Omben, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp hanya cetang dua tanpa ada jawaban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini