Bupati Sampang Puas Dengan Kegiatan TMMD 111

0
350

Sampang, sigap88news.com || Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0828/Sampang, telah resmi ditutup oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, melalui Kasrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Erwin Rustiawan, S.Sos. Selasa (14/07).

Apel Penutupan TMMD 111 Kodim 0828/Sampang dilaksanakan secara terbatas, di Aula Besar Pemkab Sampang, hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 084/Bhaskara Jaya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, Perwakilan Kajari Sampang, Perwakilan Ketua PN dan Sekda Sampang Yuliadi Setiawan.

Komandan Satgas TMMD 111 Kodim 0828/Sampang, Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, menyampaikan saat penutupan, pekerjaan Fisik dengan menelan Anggaran 1,5 M, telah selesai 100%, yang berupa Pembangunan Embung, Rehab Berat SDN 2 Beringin dan Rutilahu.

“ Mulai dari Pra, Pelaksanaan TMMD, akhirnya, semua pekerjaan Fisik TMMD ke 111 Kodim 0828/Sampang telah selesai 100% semoga bermanfaat bagi Masyarakat sekitar “. Tuturnya.

Saat awak media mewawancarai Kasrem 084/BJ mengatakan, sesuai regulasi yang ada, dia bersyukur pekerjaan Fisik maupun non Fisik telah selesai dalam program TMMD, masih kata dia, dengan kehadiran TMMD dia berharap, keberadaan TNI selalu ada dihati Masyarakat, dan semua kegiatan dapat bermanfaat.

“ Alhamdulillah dengan ditutupnya kegiatan TMMD 111 di Sampang, semoga TNI selalu ada hati Masyarakat, kegaitan Fisik yang tersebut dapat bermanfaat, selanjutkan akan dilakukan pasca kegiatan monitoring dan evaluasi “. Katanya.

Masih ditempat yang sama, Orang nomor wahid di Kabupaten Sampang (Bupati), sangat berterima kasih dengan kegiatan TMMD 111, menurutnya sangat membantu dalam percepatan pembangunan, masih kata dia, ke semua kegiatannya menurutnya, Puas.

“ Tentu kami sangat berterima kasih kepada para TNI utamanya Kodim 0828/Sampang, dengan kegiatan TMMD sangat dirasa telah membantu Pemerintah dalam percepatan Pembangunan di Kabupaten Sampang, perkejaanya saya puas sekali “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini