Muscab Serentak Dan Rakerda Ke 1 PAN Se – Sumsel Berjalan Sukses

0
406

Baturaja oku,Sigap88news.com || Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten OKU sukses mengikuti sekaligus turut melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab) serentak ke V dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke 1 PAN Se – Sumatera Selatan secara virtual, Sabtu (17/07/2021).

Acara Muscab serentak dan Rakerda Ke 1 Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Sumsel
dibuka oleh ketua DPW PAN H.Iskandar, SE didampingi sekretaris DPW PAN Sumsel H.Joncik Muhammad,SE,SH,M.Si dan Segenap pengurus DPW PAN Se-Sumsel secara virtual.

Kendati acara Muscab dan Rakerda berlangsung Secara virtual namun terlihat para peserta dirumah PAN di jalan DR. M Hatta Bakung kelurahan kemalaraja kec Baturaja timur sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Untuk Acara Muscab yang digelar dirumah PAN jalan DR. M Hatta Bakung kelurahan kemalaraja tersebut beragendakan pemilihan formatur untuk memilih ketua DPC PAN di 13 kecamatan.

Acara Muscab dirumah PAN Bakung Kelurahan Kemalaraja dihadiri oleh seluruh anggota fraksi PAN dan para ketua DPC PAN 13 kecamatan serta para Pungsionaris DPD PAN OKU.

Acara kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjut menyanyikan lagu Mars PAN.

Ketua DPD PAN OKU Mirza Gumay. SIP
kepada media ini mengatakan, bahwa dalam Rapat ini para ketua DPC PAN menyetorkan nama calon ketua pengurus DPC yang baru untuk disetujui dan di SK kan oleh DPW PAN Sumsel.

Muscab serentak dan Rakerda DPD PAN OKU Yang digelar hari ini berjalan Tertib, Aman dan Sukses. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini