Ayo Datangi Gerai Vaksinasi, “ Kita Sehat Plus Dapat Beras Yang Bisa Dibawa Pulang “

0
198

Sampang, sigap88news.com || Pemerintah Kebupatan (Pemkab) Samapang, telah membuka Gerai Vaksinasi di seluruh Kecamatan se – Kabupaten Sampang dan satu di Depan Pendopo Trunojoyo Sampang Jalan Wijaya Kusuma Nomor 1A.

Orang nomor wahid di Polres Sampang, AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, menyampaikan kepada media sigap88news.com, Polres Sampang ikut serta mensukseskan Program Pemerintah untuk Gerakan Vaksinasi, menurutnya, salah satu langkah Ikhtiar melawan Wabah Covid – 19 selain dapat meningkatkan Imun dalam Tubuh juga memiliki kekebalan dalam tubuh untuk serangan virus.

“ Kami tidak akan lelah dan berhenti, untuk ikut serta mensukseskan gerakan vaksinasi, juga memberikan pemahaman kepada Masyarakat selain taati Prokes dengan 5M, juga harus ditambah melakukan Vaksin, maka Insyallah ikhtiar ini akan ampuh dan mampu kembali normal seperti sedia kala “. Katanya.

Dia juga menjelaskan, Vaksin sudah teruji oleh para Tim ahli, juga kata dia, telah mendapatkan label Halal dan Aman dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan BPOM Indonesia, jadi kata, Masyarakat agar cerdas menangkal kabar Hoaks yang mengatakan Vaksin tidak aman dan semacamnya.

“ Vaksin ini sudah dinyatakan aman oleh para pakar dan juga BPOM, selain itu juga sudah mendapatkan label Halal dari MUI, lalu apa yang diragukan lagi, saya yakin Masyarakat Madura Khususnya Kabupaten Sampang sudah cerdas bisa membedakan mana berita fakta dan berita Hoaks “. Ucapnya.

Maka dia mengajak, warga Sampang untuk segera melakukan vaksin di garai Vaksin, 14 Kecamatan sudah siap, di tambah juga di depan Pendopo Trunojoyo Sampang, tak hanya itu, nanti garai di tiap – tiap Kecamatan secara Jadwal bergilir akan membuka Gerai Vaksinasi sehingga Masyarakat tidak perlu jauh – jauh, selain nantinya Masyarakat bisa bervaksin bisa sehat plus mendapatkan beras untuk dibawa Pulang.

“ Agar Masyarakat bisa ikut Vaksin, maka tiap kecamatan disiapkan Gerai tak hanya itu, nantinya akan Turun Langsung ke Desa – Desa sesuai Jadwal, agar Masyarakat lebih mudah dan tidak jauh – jauh, Ayo datangi gerai vaksinasi se – kab Sampang untuk vaksin, kita sehat plus dapat beras yang bisa di bawa pulang “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini